"Minggu Advent I
Topik: RAJA NI HADAMEON NA NAENG RO I (RAJA DAMAI YANG AKAN DATANG)"

Ev: Jesaya 11: 1-10/Ep: Mateus 3 : 1-12

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian Tinjau Perkembangan RSU HKBP Balige

Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan HKBP Letjen (Purn) Hinsa Siburian ditengah kesibukannya sebagai kepala Badan Siber dan Sandi Negara berkunjung ke Rumah Sakit Umum HKBP Balige, Kamis (21/7/2022), untuk melihat progres pembenahan RSU HKBP Balige menjadi rumah sakit pusat rujukan di Tapanuli Raya.


Selain meninjau Pembangunan yang terus berjalan dan melihat peralatan yang sudah dimiliki RSU HKBP Balige, Hinsa Panjaitan juga memberi arahan motivasi yang membangun kepada jajaran manajemen serta seluruh staf pegawai RSU HKBP Balige. Sebagai Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan HKBP Periode 2020 – 2024 Letjen (Purn) Hinsa Siburian memberi perhatian dengan melakukan terobosan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan, baik dari segi SDM maupun pasilitas seta sarana dan prasarana RSU HKBP Balige.

Direktur RSU HKBP Balige dr. Benni Sinaga, Sp.B dalam arahannya kepada jajaran manajemen serta seluruh staf dan pegawai mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang berobat perlu meningkatkan kwalitas SDM dengan memberangkatkan mengikuti pelatihan demi mencapai SDM yang benar-benar kompeten.

Humas dan Pemasaran RSU HKBP Balige Harry Siagian menginformasikan perkembangan yang terjadi di RSU HKBP Balige, yang dalam rentang waktu memasuki tahun ke-2. Hinsa Siburian sebagai Ketua Yayasan Kesehatan HKBP, banyak hal yang sudah diperbuat dan yang akan diperbuat (on progres) yang sudah diprogramkan dalam Renstra Yayasan Kesehatan HKBP bersama dengan jajaran Pengurus Yayasan Kesehatan lainnya.


Sinergitas Pengurus Yayasan dan Dewan Pembina yang terjalin dengan baik, juga menjadi semangat yang sangat besar untuk menggalang para tokoh dan jemaat HKBP yang sangat peduli untuk pengembangan RSU HKBP Balige. Harapan dan doa kiranya semua boleh terkabul atas kerja keras bersama dan Berkat dari penyertaan Tuhan. (HS/P. Sam – B’ TIK).

Pustaka Digital