"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

"Paskah Paduahon" di HKBP Dolok Margu Distrik III Humbang


Dolok Margu, 5/4/2021, Sekjend HKBP, Pdt Victor Tinambunan mengunjungi Majelis Jemaat HKBP Se-Ressort Doloksanggul Kota untuk berkhotbah dan melayankan Sakramen Perjamuan Kudus. Kunjungan kali ini bertepatan dengan ibadah "Paska Paduahon" bersama semua majelis HKBP Ressort Doloksanggul Kota.


Nats khotbah tertulis dalam Filipi 2:5-8. Teladan hidup Kristus menjadi teladan bagi hidup kita dan kebangkitanNya memberikan kehidupan bagi kita. Roti dan Anggur yang dikonsumsi dalam Perjamuan Kudus dibungkus dalam kemasan sekali pakai.

Dalam kesempatan ini, mewakili Pimpinan HKBP, Sekjend menyampaikan Piagam Penghargaan kepada HKBP Ressort Doloksanggul Kota melalui Pdt. Anju Saragih sebagai Jemaat pertama yang menggunakan Virtual Account HKBP yang bekerjasama dengan Bank BRI dalam mengirimkan dana ke Kantor Pusat HKBP.


Program Virtual Account HKBP adalah salah satu metode mewujudnyatakan amanat Sinode Godang, Rapat MPS, dan Rapat Praeses perihal pengelolaan keuangan Kantor Pusat HKBP yang transparan, akuntabel, dan auditabel. (Kontributor: Kantor Sekjend HKBP)