"Nunga mangungkor ahu sahat tu bona ni angka dolok, ransangransang ni tano on pe nunga tarsordak humaliang ahu ro di salelenglelengna. Alai dipanangkok Ho ngolungku sian godung ale Jahowa Debatangku.

Di dasar gunung-gunung, Aku tenggelam ke dasar bumi; pintunya terpalang di belakangku untuk selama-lamanya. Ketika itulah Engkau naikkan nyawaku dari dalam liang kubur, ya TUHAN, Allahku."

Jona 2:7

"Persiapkanlah Jalan Untuk Tuhan"

Laguboti, 05 Desember 2021

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Purada Sinaga, M. Th memberikan pelayanan firman pada kebaktian Minggu di PK Hephata. Kedatangan Kadep Diakonia ini disambut gembira oleh setiap staff dan warga dampingan PK Hephata.


Dalam pemberitaan firman, Kadep Diakonia HKBP menyatakan bahwa kita perlu mempersiapkan diri dan mempersiapkan jalan bagi kedatangan Yesus Kristus. Dalam moment persiapan itu, kita sebagai umat-Nya harus matangkan hari dan diri, terutama pada masa-masa Advent ini.



Kita mempersiapkan jalan bagi kedatangan-Nya dengan melakukan transformasi diri, mengubah pola pikir, dan menjadi manusia baru. Dengan menjadi manusia baru, hati kita akan lapang menyambut kedatangan-Nya. Selamat Advent II buat kita.



HKBP menjadi berkat