"Jadi ro ma hata ni si Samuel tu sandok Israel songon on: Molo tung mulak hamu tu Jahowa sian nasa rohamuna, sai paholang hamu ma angka debata sileban sian tongatongamuna, ro di angka sombaon Astarot, jala marsihohot rohamuna tu Jahowa, jala sasada Ibana oloi hamu, asa dipalua hamu sian tangan ni halak Palistim.

Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: "Jika kamu berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.""

1 Samuel 7 : 3

Bergegas dan Berbenah.

Jumat (19/2), pukul 10.00-12.00, bertempat di Kantor Ephorus HKBP, berlangsung brainstroming (curah pendapat) antara Badan Pemulihan Aset HKBP: Dr. Januari Siregar & Dr. Ricardo Simanjuntak, bersama Tim Pemimpin HKBP.

Setelah di lantik pada Minggu (07/2/2021), Badan Pemulihan Aset bergegas & berbenah untuk memetakan semua asset HKBP, baik di tingkat Pusat, Distrik, Ressort & Jemaat; lalu mempresentasikannya dalam pertemuan hari ini.

Dalam curah pendapat itu, Ompui Ephorus HKBP: Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menekankan: (1) pentingnya mengidentifikasi & mengklasifikasi semua aset HKBP. (2) Apa target capaian dalam periode ini yang bisa terukur, lalu apa yang akan dilanjutkan oleh tim pemimpin di periode berikut. (3) perlu kolaborasi dengan semua pihak, khususnya Praeses di masing-masing distrik, agar target tahunan bisa tercapai. (K.E. -  JFS)

Pustaka Digital