"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Dari Batu Moror, Ephorus Sampaikan: Kunci Bahagia adalah Dengar dan Pelihara Firman Allah!

Batu Moror, HKBP.or.id - Melanjutkan komitmennya melayani dan mengunjungi gereja yang berada di pelosok serta gereja dengan jumlah warga jemaat yang relatif sedikit, Ephorus HKBP kali ini menyampaikan Firman Tuhan di HKBP Sion Batu Moror pada Minggu, 17 Oktober 2021. 


Firman Tuhan pada Minggu ke-20 Setelah Trinitatis yang tertulis di Lukas 11:27-28, mengajak setiap orang percaya untuk mendengar dan memelihara Firman Tuhan. Sebab, hanya mereka yang demikianlah yang disebut oleh Yesus Kristus sebagai orang yang berbahagia. 



Mengulik kilas balik sejarah HKBP Sion Batu Moror, gereja ini dirintis oleh 7 kepala keluarga pada 6 September 2016 ini dibangun di atas tanah seluas 8x27 meter.



Perjalanan menuju Gereja yang terletak di Kecamatan Silaen ini cukup menantang, seakan menuju 'Gunung Sion'. Namun, ketika tiba, perjalanan itu terbayarkan dengan keindahan hamparan danau Toba dan sukacita warga jemaat menyambut Ephorus dan rombongan.



Gereja berjumlah 25 KK ini dan dilayani 4 penatua saat ini sedang membangun untuk menghadirkan rumah ibadah yang kondusif. Warga jemaat berharap pembangunan dapat dilanjutkan melalui swadaya jemaat dan partisipasi seluruh jemaat HKBP. Bagi yang ingin berpartisipasi dapat menyumbangkan ke nomor rekening & dengan nomor kontak yang tertera di bawah ini:

Bank BRI

525201008878538

Kontak Person:

Pdt. Elwin Siregar (Pendeta HKBP Resort Pardomuan Nauli Bethesda)

HP-WA: 082165686701


(SKE_JFS)