HKBP Distrik XX Berbenah Diri


Batam, Senin (21/6), Praeses HKBP Distrik XX Kepulaua Riau, Pdt. Renova Johnny Sitorus, S.Th memimpin kegiatan sermon yang bertempat di Kantor HKBP Distrik XX Kepulauan Riau. Para pelayan penuh waktu dengan serius mengikuti pembahasan bahan sermon yang disajikan oleh Pdt. Simon Perez Hutapea dan Cal.Pdt. Paindoan Butarbutar dan yang dimoderasi oleh Pdt. Samuel Herbert Hasibuan. 

Seusai pembahasan bahan sermon, BPJS Ketenagakerjaan Batam mengunjungi kantor HKBP Distrik XX Kepulauan Riau. Febri dan para tim hadir memberikan penjelasana manfaat dari BPJS Ketenegakerjaan kepada para pelayan penuh waktu. Dalam kesempatan ini, Praeses dengan Pihak BPJS Ketenagakerjaan melakukan MOU. Para pelayan di Disrtik XX sangat mendukung program BPJS Ketenagakerjaan sebagai pelayanan sosial yang jempu bola.


Beberapa waktu kemudian, pihak dari DISPENDA (Dinas Pendapatan Daerah) juga mengunjungi kantor HKBP Distrik XX Kepulauan Riau guna untuk menyampaikan kewajiban pajak bumi dan bangunan gereja yang ada di wilayah kepulauan riau ini. Beberapa masukkan yang diberikan oleh Bapak Sofian Siagian, dalam hal ini mewakili DISPENDA dalam pengurusan permohanan PBB dalam waktu dekat ini secara kolektif.


Diakhir pertemuan, Praeses mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mau membantu HKBP Distrik XX untuk berbenah diri secara khusus dimulai dari para pelayan penuh waktu. Kiranya ini menjadi program yang berkelanjutan untuk diperhatikan dan dilaksankan.