"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Jambore Sekolah Minggu HKBP 2022

Biro Sekolah Minggu, Remaja dan Naposobulung (SMIRNA) HKBP di bawah koordinasi Departemen Koinonia melaksanakan Jambore Sekolah Minggu tahun 2022 di Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit. Jambore yang dibuka dalam ibadah pada 23 Juni 2022 kemarin dipimpin oleh Gr. Abdurahman Sitorus sebagai liturgis dan Pdt. Manatar David Naibaho, S.Th sebagai pengkhotbah.



"Yesus cinta anak-anak" dipilih menjadi tema jambore Sekolah Minggu 2022 yang didasarkan pada Lukas 18:16. Kegiatan ini pun dibuka langsung oleh Kepala Departemen Koinonia Pdt. Dr Deonal Sinaga. Sementara itu, Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.Ikom selaku Kepala Biro SMIRNA HKBP membekali para pendamping sekolah minggu dipenghujung hari ini. Kegiatan jambore ini akan ditutup Minggu, 26 Juni dan akan dilaksanakan Kebaktian Kebangunan Iman (KKI) dengan pembicara Pdt. Ulrich Moeller Wakil Moderator UEM.



Sampai 24 Juni 2022, jambore diikuti oleh 227 anak dan 49 pendamping. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari ibadah, pengajaran lagu-lagu Buku Ende Sekolah Minggu HKBP, pengenalan lingkungan Perkampungan HKBP Jetun Silangit, hingga pertandingan-pertandingan menarik yang mengasah kemampuan, kemandirian, dan kemandirian anak Sekolah Minggu yang dibantu oleh para konselor telah dibina sejak 21-22 Juni 2022 di lokasi yang sama. Hingga berita ini diterbitkan kegiatan jambore sekolah minggu masih berlangsung. (B-TIK HKBP)