Kadep Diakonia HKBP dalam Syukuran Awal Tahun Dist. IX Sibolga: Kerjakan Keselamatanmu dengan Profesional!

Tapanuli Tengah, 06 Februari 2023

HKBP Distrik IX Sibolga mengadakan Syukuran Awal Tahun 2023 di HKBP Jordan Perancis, Ress. Pinang Sori, Tapanuli Tengah pada hari Senin, 06 Februari 2023. Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, M.Th didaulat menjadi pewarta firman dengan didampingi oleh Ibu Pdt. Donda Simanjuntak, Praeses HKBP Dist. IX Sibolga bertindak sebagai liturgis. Dalam ibadah tersebut juga dilakukan pelantikan Panitia Tahun Profesionalisme 2023.

Dalam khotbahnya Ibu Kadep Diakonia kembali menekankan pentingnya pelayanan dikerjakan secara profesional sehingga pelayanan itu lebih teratur dan dapat memberikan dampak yang lebih besar dalam kehidupan. "Mengerjakan pelayanan yang profesional berarti adalah wujud orang percaya yang bekerja mengusahakan anugerah keselamatan Tuhan menjadi sempurna", Ibu Kadep Diakonia menambahkan khotbahnya.

Pelayanan di acara Syukuran Awal Tahun Distrik IX Sibolga merupakan lanjutan kunjungan ke RBM Hephata Sibolga yang dilakukan sebelumnya. Dalam kunjungan ke RBM, Ibu Kadep melihat secara langsung bangunan serta fasilitas yang ada di RBM Hephata Sibolga.


Setelah acara Ibadah, diadakan tortor untuk pengumpulan dana bagi pembangunan rumah dinas praeses. Selain itu juga dilakukan launching tahun Profesionalisme dalam penatalayanan 2023 serta pengundian lucky draw.



Gereja HKBP Jordan Perancis yang menjadi tuan rumah berada dalam jajaran Ress. Pinang Sori dimana Bpk. Pdt. Frandy Panjaitan adalah pendeta ressortnya.

HKBP menjadi berkat bagi dunia

Pustaka Digital