Kapolres Tapanuli Utara Berkunjung ke Kantor Pusat HKBP

Ompu i Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar didampingi Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga menerima kunjungan Kapolres Tapanuli Utara  yang baru di ruang  Ephorus Kantor Pusat HKBP, Pearaja Tarutung (27/8/2021). Kedatangan Kapolres baru, Ronald F.C. Sipayung, SH, SIK, MH bertujuan membangun silahturahmi dengan pimpinan HKBP.


Dalam percakapan santai dengan Kapolres, Ephorus menyampaikan program-program besar HKBP, seperti penuntasan masalah Dana Pensiun dan sentralisasi keuangan. HKBP juga bertekad membantu pemerintah mensukseskan vaksinasi Covid-19. Pemerintah telah menyediakan 50.000 dosis vaksin Covid-19 kepada HKBP untuk percepatan vaksinasi kepada warga jemaat dan masyarakat.

HKBP menaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sejak diberlakukan aturan PPKM, Ephorus segera menyampaikan pesan pastoralnya kepada semua jemaat dan pelayan HKBP di dalam dan luar negeri agar tetap taat pada pemerintah dan protokol kesehatan (prokes), tegas Ephorus.


Kepala Departemen Koinonia berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke kantor Pusat HKBP. "Selama ini HKBP selalu bekerjasama dan bergandengan tangan dengan pemerintah, kepolisian dan unsur Forkompinda lainnya dalam membangun kesejahteraan dan  ketertiban masyarakat secara khusus di Tapanuli Utara," sebut Pdt. Deonal.


Mengakhiri silahturahmi Polres Tapanuli Utara, Ephorus mendoakan Kapolres dan jajarannya agar  tetap sehat dan berhikmat melaksanakan tugas-tugasnya. (B-TIK)

Pustaka Digital