"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Kepala Departemen Diakonia Memimpin Perayaan Natal Di Biro & Departemen Diakonia

P. Siantar, 23 Desember 2021

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, MTh memimpin dua perayaan Natal yang diadakan Biro Charitas Emergency. Pada siang hari, Ibu Pdt. Debora memimpin ibadah unit pelayanan masyarakat bersama dengan ODGJ dan anak rel kereta api. Perayaan Natal ini dilangsungkan di HKBP Petra. Pada perayaan Natal ini, Bapak Pdt. Osten Matondang memberikan apresiasi kepada staff dan pegawai yang dinilai memiliki kinerja positif sepanjang tahun 2021. Tak mau ketinggalan, Ibu Kadep Diakonia memberikan bingkisan Natal kepada para lansia yang dikumpulkan oleh Paguyuban Ina Soripada.



Pada sore hari, Kepala Departemen Diakonia HKBP, kembali memimpin ibadah kepada PA Elim. Acara Natal berlangsung secara hybrid, dimana acara Natal dapat diikuti secara virtual dan onsite. Kedua perayaan Natal tersebut mengambil tema dari tema Natal Nasional, yakni Cinta Kasih Yang Menggerakkan Persaudaraan.



HKBP menjadi berkat


Pustaka Digital