"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Kepala Departemen Diakonia Pimpin Audience Bersama Menteri BUMN

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, M.Th mewakili Ompu i Ephorus HKBP memimpin audience dengan Bapak Erick Tohir, Menteri BUMN. Audience tersebut berlangsung di rumah dinas Menteri BUMN. Ibu Kadep Diakonia didampingi oleh Bpk. Pdt. Bernard Manik, M.Th, Praeses Distrik DKI Jakarta, Ketua Badan Usaha, dan staff dari Kantor Distrik VIII DKI Jakarta.


Dalam audience tersebut, Ibu Kadep Diakonia menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah khususnya kinerja kementerian BUMN. Selain itu Ibu Kadep juga menyampaikan kerinduan HKBP akan kesediaan Bapak Menteri berkunjung ke Pearaja Tarutung dan berkenan mendukung HKBP dalam beragam hal yang dapat memberdayakan kehidupan perekonomian warga masyarakat khususnya jemaat HKBP yang pengangguran, putus sekolah atau yang kurang beruntung.

Bapak Menteri BUMN menyambut baik undangan tersebut dan berkenan berkunjung ke Kantor Pusat HKBP pada bulan Mei 2022. Dan beliau mengatakan Kementerian BUMN akan lebih berfokus pada pendampingan dan modal untuk usaha atau lapangan kerja. Selain itu beliau juga menyatakan perlunya pemetaan sehingga dukungan yang diberikan pemerintah dapat benar-benar mendarat dan terasa bagi warga masyarakat khususnya warga jemaat HKBP.

HKBP menjadi berkat bagi dunia