"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

Koordinasi Kerja dan Persiapan UMKM Expo

P. Siantar, 27 Januari 2022

HKBP melalui Kepala Departemen Diakonia, Ibu Pdt. Debora Sinaga, MTh mendapat undangan untuk mengambil bagian dalam kegiatan UMKM Expo di Balige. Kegiatan UMKM Expo ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan Natal dan syukuran Awal Tahun Partai Golkar. HKBP diundang untuk kegiatan UMKM Expo melalui Ibu Ujianna Sianturi, Ketua Asosiasi UMKM Sumatera Utara. Kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 30-31 Januari 2022 di Balige.


Ajakan atau undangan dari Ibu Ujianna Br. Sianturi (Ketua Asosiasi UMKM Sumut) untuk mengikuti UMKM Expo merupakan lanjutan dari MOU yang sudah diikat antara UMKM Sumut dengan HKBP. Undangan itu juga menjadi kesempatan berharga untuk memperkenalkan produk atau karya yang dihasilkan oleh biro/unit yang ada dalam tubuh Departemen Diakonia. Dalam rangka persiapan inilah, Kadep Diakonia membentuk tim kerja dan mematangkan segala persiapannya.

HKBP menjadi berkat bagi dunia