"Jadi ro ma hata ni si Samuel tu sandok Israel songon on: Molo tung mulak hamu tu Jahowa sian nasa rohamuna, sai paholang hamu ma angka debata sileban sian tongatongamuna, ro di angka sombaon Astarot, jala marsihohot rohamuna tu Jahowa, jala sasada Ibana oloi hamu, asa dipalua hamu sian tangan ni halak Palistim.

Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: "Jika kamu berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.""

1 Samuel 7 : 3

Ompu i Ephorus HKBP Sambut Kunjungan Paduan Suara Kasih Anugerah


Pada Jumat (01/11/2019), rumah dinas Ompu i Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing mendapat kunjungan dari Paduan Suara Kasih Anugerah (PSKA) Jakarata yang diketuai oleh bapak Saut Aritonang. Paduan suara yang beranggotakan 39 orang ini berasal dari beberapa gereja HKBP di Jakarta seperti HKBP Menteng Jl. Jambu, dan HKBP Kebayoran Baru. Dalam kesempatan ini juga Ompui Ephorus mangulosi Ny. Ronal Tambun (Arsitek Sopo Nommensen HKBP).

Sesudah Ompu i Ephorus mangolusi, Ompu i mengajak para rombongan untuk mengunjungi bangunan Sopo Nommensen HKBP untuk meninjau perkembangan pembangunan Sopo Nommensen. Kemudian setelah mengunjungi pembangungan Sopo Nommensen HKBP Ompui Ephorus mengajak para rombongan untuk mengunjungi pembangunan museum HKBP yang sedang di bangun di kompleks Seminarium Sipoholon.

Dalam kunjungan ke bona pasogit rombongan PSKA berencana pada hari sabtu (02/11) untuk mengadakan evangelisasi di Pangururan, Pulau Samosir. Dan mengikuti pesta Mameakhon Batu Ojahan (MBO) pada minggu (03/11) HKBP Siallagan Ressort Ambarita Distrik VII Samosir. (Biro Informasi - Arth / Septian Napitupulu)






Pustaka Digital