"Nunga mangungkor ahu sahat tu bona ni angka dolok, ransangransang ni tano on pe nunga tarsordak humaliang ahu ro di salelenglelengna. Alai dipanangkok Ho ngolungku sian godung ale Jahowa Debatangku.

Di dasar gunung-gunung, Aku tenggelam ke dasar bumi; pintunya terpalang di belakangku untuk selama-lamanya. Ketika itulah Engkau naikkan nyawaku dari dalam liang kubur, ya TUHAN, Allahku."

Jona 2:7

Ompu i Ephorus HKBP Sambut Kunjungan Paduan Suara Kasih Anugerah


Pada Jumat (01/11/2019), rumah dinas Ompu i Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing mendapat kunjungan dari Paduan Suara Kasih Anugerah (PSKA) Jakarata yang diketuai oleh bapak Saut Aritonang. Paduan suara yang beranggotakan 39 orang ini berasal dari beberapa gereja HKBP di Jakarta seperti HKBP Menteng Jl. Jambu, dan HKBP Kebayoran Baru. Dalam kesempatan ini juga Ompui Ephorus mangulosi Ny. Ronal Tambun (Arsitek Sopo Nommensen HKBP).

Sesudah Ompu i Ephorus mangolusi, Ompu i mengajak para rombongan untuk mengunjungi bangunan Sopo Nommensen HKBP untuk meninjau perkembangan pembangunan Sopo Nommensen. Kemudian setelah mengunjungi pembangungan Sopo Nommensen HKBP Ompui Ephorus mengajak para rombongan untuk mengunjungi pembangunan museum HKBP yang sedang di bangun di kompleks Seminarium Sipoholon.

Dalam kunjungan ke bona pasogit rombongan PSKA berencana pada hari sabtu (02/11) untuk mengadakan evangelisasi di Pangururan, Pulau Samosir. Dan mengikuti pesta Mameakhon Batu Ojahan (MBO) pada minggu (03/11) HKBP Siallagan Ressort Ambarita Distrik VII Samosir. (Biro Informasi - Arth / Septian Napitupulu)