"Minggu Septuagesima
Topik: GABE SIULAHON HATA I (HIDUP BENAR SESUAI DENGAN HUKUM TUHAN)"

Ev: Jakobus 1 : 22-25/Ep: Jesaya 58 : 1-9a

Pelantikan Panitia Seminar Ama HKBP Regional II Tahun 2021


Kepala Departemen Koinonia  Pdt. Dr. Deonal Sinaga melantik Panitia Seminar Ama Regional II dari ruang Oval, Kantor Pusat HKBP, Pearaja Tarutung (19/8/2021).  Kepanitiaan yang dilantik dengan secara virtual  adalah Ketua umum Kombes Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, SH. MH dan Sekretaris umum, Pdt. Indra Hutauruk, S.Th.  Pelantikan juga dilaksanakan secara semi virtual. 

Dalam sambutannya, Kombes Maruli Siahaan menyebut "Kaum bapak adalah imam di tengah keluarga dan menjadi teladan demi kesuksesan anak-anak dan mampu menghadapi tantangan zaman secara khusus di era teknologi informasi saat ini." 

"Panitia akan berusaha semaksimal mungkin pelaksanaan Seminar Ama yang akan diikuti oleh 10 Distrik. Pembicara akan diusahakan dari orang-orang yang dapat memotivasi dan menggerakkan kaum bapak," tegas Maruli Siahaan. 


Sabam Manalu sebagai Ketua II ikut juga memberi kata sambutan. Beliau berkomitmen mendukung kesuksesan seminar ama yang direncanakan di Aula Kedokteran Universitas HKBP Nommensen Medan pada tanggal 1 Oktober 2021. 

Kegiatan Seminar Ama merupakan program Biro Ama HKBP dan di regional I telah berlangsung di Seminarium Sipoholon (21/5/2021). Berlangsungnya kegiatan ini dikoordinasi oleh Kepala Biro Ama - Lansia, Pdt. Herwin Simatamata, M.Th dan Wakabiro, Pdt. Jaeman Simangunsong, M.Div.

Usai pelantikan dilanjutkan rapat panitia yang dipimpin oleh Ketua umum panitia. Kepala Departemen Koinonia mengarahkan  dan mengapresiasi semangat semua panitia. (B-TIK)

SK Panitia Seminar Ama Regional II