"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Pelayan Penuh Waktu HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Meninjau Pulau Milik HKBP

Dalam Kalender kegiatan Tahun Kesehatian HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias, salah satu program unggulan yang akan dikembangkan adalah Pembenahan Pulau Panjang dan Pulau Poncan Gadang menjadi Retreat Centre Distrik serta pendirian Pos Pelayanan (Pospel) yang di koordinir Kabid Marturia.

Dalam rangka mengimplementasikan Program HKBP 2022 Tahun Kesehatian, sehati untuk merawat dan memberdayakan asset HKBP, pelayan penuh waktu HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias yang dipimpin Praeses Pdt. Donda Simanjuntak meninjau salah satu asset HKBP Distrik Sibolga yaitu lahan +/-2 Hektar di Pulau Poncan Senin (28/2/2022).



Tertulis di plang pengumuman yang yang di pancang di lahan tersebut, "Tanah milik HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Pulau Poncan Godang Teluk Tapian Nauli Sibolga luas 2 H 20.000 m dibeli dari Mudju gelar Hadji Abdul Aris dan Bapaknya Hadji Muhammad Said dengan harga £ 250. Sibolga 23 Mei 1857”, berikut saksi-saksi.

Bersama Praeses Pdt. Donda Simanjuntak berlayar ke Pulau Poncan pelayan fulltimer Pdt. Martin Manullang, Pdt. Darwin Sibarani, Pdt. Roman Siahaan, Pdt. Alex Chandra Sitorus, Pdt. Zainal Simanjuntak, Pdt. Jimmy Pandiangan, Pdt. Atofona Samosir, Pdt. Castle Sianipar, Gr. Salomo Pane, 2 orang Calon Pendeta.



Dikutip dari laman fbnya, Pdt.Donda Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada pelayan penuh waktu HKBP Distrik IX Sibolga buat kebersamaan pelayan fulltimer di Distrik IX Sibolga dan berharap semoga apa yang diprogramkan di Tahun Kesehatian 2022 dapat terlaksana dengan baik. (Pdt.D.S/P.Sam – B’TIK).


Pustaka Digital