Pengurus Parompuan Distrik X Medan Aceh Siap Dukung Dana Pensiun HKBP


Parompuan Distrik X Medan Aceh selalu melaksanakan kegiatan rutinnya setiap sekali dua minggu di Kantor HKBP  Distrik X Medan Aceh. Adapun jenis kegiatan/acara yang dilaksanakan adalah ibadah, koor/lagu pujian, diskusi dan mengevaluasi program yang  sudah dan akan dilayankan pada waktu yang akan datang.


Untuk pertemuan hari ini, Rabu (14/4/2021), Pengurus Parompuan Distrik datang lebih awal mengunjungi dan bersilaturahmi ke rumah Praeses sebelum kegiatan partangiangan rutin dilaksanakan di kantor Distrik.

Di acara silaturahmi tersebut, Pengurus dan Praeses Distrik X Medan Aceh berdiskusi dan mengevaluasi program yang telah berjalan dan yang akan direncakan ke depan, secara khusus mengenai pelayanan HKBP saat ini yang menunjukkan kerjasama saling bahu membahu dan bertolong-tolongan untuk menyelamatkan dana pensiun HKBP. Hal ini menjadi fokus pelayanan yang perlu ditindaklanjuti, seturut dengan keteladanan yang dilayankan oleh Ephorus HKBP bagi pangula na gok tingki, parhalado dan jemaat di seluruh HKBP.


Ada banyak sumbang saran yang disampaikan oleh Pengurus Parompuan dan Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh yang didampingi oleh Kabid Koinonia Pdt. Ronni Simanjuntak, STh untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan penyelamatan dana pensiun tersebut, termasuk kesediaan seluruh Parompuan Distrik untuk ikut ambil bagian didalam kepanitiaan gerakan seribu rupiah di huria dan kepanitiaan lainnya di tingkat ressort maupun distrik.

Sebelum acara diskusi berakhir, Pengurus Parompuan Distrik menyerahkan donasi ke Dana Pensiun yang dikumpulkan oleh  anggota PPD sebanyak Rp. 11.000.000.- dan berharap masih akan bertambah lagi di hari yang akan datang.

Akhirnya, Praeses menyampaikan rasa syukur dan terima kasih buat seluruh anggota PPD X MEDAN ACEH atas atensi dan donasinya ke Dana Pensiun HKBP. Inilah indikator bahwa HKBP bersatu menanggung beban yang ada, baik jemaat, parhalado dan seluruh pangula na gok tingki. 


Semoga gerakan-gerakan spontanitas seperti yang dilakukan PPD X Medan Aceh ini semakin membumi di seluruh jemaat HKBP di mana pun berada, tutur Praeses dan selanjutnya menutup pertemuan dengan doa.