"Jadi ro ma hata ni si Samuel tu sandok Israel songon on: Molo tung mulak hamu tu Jahowa sian nasa rohamuna, sai paholang hamu ma angka debata sileban sian tongatongamuna, ro di angka sombaon Astarot, jala marsihohot rohamuna tu Jahowa, jala sasada Ibana oloi hamu, asa dipalua hamu sian tangan ni halak Palistim.

Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: "Jika kamu berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.""

1 Samuel 7 : 3

Sekjend HKBP: Pemanfaatan Teknologi Permudah Laporan Keuangan Gereja

Sabtu, 20/3/2021, Sekjend HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST., membekali para Bendahara Resort dan Pagaran di Distrik VIII DKI Jakarta. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Gereja HKBP Resort Immanuel Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Kegiatan ini adalah lanjutan dari kunjungan Sekjend HKBP ke Jabodetabek. "Transformasi sudah menjadi komitmen kita, oleh karena itu semua jemaat dan para pelayan sudah waktunya berubah menjadi lebih baik," tegas Sekjend.




Pemanfaatan teknologi digital menjadi penekanan utama dalam mendukung pemudahan laporan keuangan dan administrasi. Sekjend kembali menegaskan prinsip efektifitas, akuntabel, auditabel, dan transparansi dalam laporan keuangan gereja.


Kegiatan ini dihadiri oleh para pendeta, bendahara resort dan pagaran, dan parartaon gereja.




Distrik VIII DKI Jakarta berkomitmen akan melanjutkan kegiatan ini dengan rangkaian pelatihan kepada para majelis dan warga jemaat.



Korespondensi: Kantor Sekjend HKBP

Pustaka Digital