Selamat Menikmati Kebaikan Tuhan Kembali, Anak-anak PA Elim

PA Elim terus menikmati kebaikan Tuhan melalui kepedulian para pemerhati PA Elim yang ada di beragam penjuru wilayah. Kali ini PA Elim kembali menerima kebaikan tersebut melalui Ibu Agustina br Marbun yang memberikan perhatian dengan memberikan bantuannya berupa dana setara 2 buah laptop yang dapat dipergunakan oleh anak-anak yang ada di PA Elim.


Ibu Agustina br Marbun merupakan salah satu pemerhati PA Elim yang konsisten membantu pendidikan anak-anak di PA Elim. Beliau sudah terlibat sebagai pemerhati PA Elim selama 10 tahun. Di samping memberikan laptop kepada PA Elim, Ibu Agustina br Marbun juga memberikan beasiswa bulanan kepada anak-anak yang ada di PA Elim melalui pengurus PA Elim.


Kepedulian Ibu Agustina br Marbun terhadap pendidikan anak-anak PA Elim sendiri berangkat dari keberadaan beliau sebagai seorang tenaga pendidik. Beliau melihat pendidikan menjadi hal yang mendasar bagi masa depan setiap orang khususnya bagi anak-anak PA Elim. Menurutnya, anak-anak Elim membutuhkan sokongan dari keluarga atau pun orangtua mereka tidak lagi maksimal. Oleh karena itulah, Ibu Agustina merasa terpanggil untuk menolong anak-anak di PA Elim lewat pemberian bantuan alat atau media dalam proses pendidikan yang mereka butuhkan. Ibu Agustina br Marbun pun memilih untuk kembali memberikan laptop kepada anak-anak yang ada di PA Elim, sebagai kebutuhan yang paling mendasar bagi mereka. Terima kasih kepada Tuhan yang senantiasa menyediakan orang-orang baik dan peduli terhadap mereka yang kurang beruntung khususnya bagi anak-anak yang ada di PA Elim.