Tuhan Mendengar!

Siantar Sawah, 21 Mei 2023

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th melayankan pewartaan firman dalam Ibadah Minggu di HKBP Siantar Sawah, Dist. V Sumatera Timur.



Dalam khotbahnya, Ibu Kadep Diakonia menegaskan bagaimana Allah tidak pernah menutup telingaNya terhadap seruan umatNya.


"Tidak seperti manusia, yang terkadang bersikap bodo amat, pura-pura tidak mendengar. Memiliki telinga tapi tak mendengarkan suara-suara yang berseru memohon pertolongan. Allah mendengar," tambah Ibu Kadep Diakonia.

Nyanyian Daud adalah ekspresi sukacita atas keselamatan Daud dan menjadi bukti Allah bahwa Allah mendengar seruan orang percaya.

"Oleh karena itu sebagai orang percaya, berserulah kepada Allah, karna Dia mendengar!," Ibu Kadep mengakhiri khotbahnya.

Dalam pelayanan di Ibadah Minggu Exaudi ini, Ibu Kadep Diakonia juga melayankan pelayanan pembaptisan kudus kepada seorang anak.


Selepas ibadah Minggu, Ibu Kadep Diakonia mengunjungi dan mendoakan Ibu Pdt. Tiamsa Sitorus dan Ibu Pdt. Galumbang Rajagukguk yang tengah berada dalam masa pemulihan setelah beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan.

HKBP menjadi berkat bagi dunia