"Nunga mangungkor ahu sahat tu bona ni angka dolok, ransangransang ni tano on pe nunga tarsordak humaliang ahu ro di salelenglelengna. Alai dipanangkok Ho ngolungku sian godung ale Jahowa Debatangku.

Di dasar gunung-gunung, Aku tenggelam ke dasar bumi; pintunya terpalang di belakangku untuk selama-lamanya. Ketika itulah Engkau naikkan nyawaku dari dalam liang kubur, ya TUHAN, Allahku."

Jona 2:7

Di Ibadah Inklusi Disabilitas, Ephorus: Semua Anak Berharga Di Mata Tuhan!

Bekasi, HKBP.or.id - "Semua anak berharga di mata Tuhan, baik disabilitas maupun tidak," ungkap Ephorus dalam ibadah bertajuk inklusi disabilitas HKBP Distrik 19 Bekasi.


Tampak 5 ranjang pasien dan banyak kursi roda mengisi ruang ibadah di HKBP Rawalumbu sebagai tempat berlangsungnya kebaktian khusus bagi kaum disablitas beserta keluarga.


Tidak hanya menyampaikan firman Tuhan, pada acara saat ini Ephorus HKBP juga melayani Baptisan Kudus dan Peneguhan Iman bagi kaum disabilitas beserta keluarga, baik yang dapat maju ke altar maupun yang tetap menunggu di kursi roda atau bed (ranjang).


Kebaktian yang mengharukan ini diinisiasi oleh Praeses HKBP Distrik XIX Bekasi, Pdt. Mangatur Manurung dan ditopang oleh semua pendeta di Distrik Bekasi.


Para orangtua dari anak-anak disalibitas merasa semakin diteguhkan dan dikuatkan merawat anak yang Tuhan titipkan pada mereka. (SKE_JFS).