"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

HUT HKBP Sarudik Resort Sarudik Distrik IX STN ke-71

Minggu, 14 November 2021 HKBP Sarudik Resort Sarudik Distrik IX Sibolga Tapteng Nias bersukacita atas berkat Tuhan dalam perjalanan Gereja HKBP Sarudik Resort Sarudik hingga saat ini yang genap berusia 71 Tahun. Ibadah Minggu dipimpin oleh Pdt. Donda Simanjuntak, S. Th (Praeses Distrik IX Sibolga Tapteng Nias). Dalam perayaan ulang tahun gereja tersebut,  turut juga dilaksanakan Peresmian Perumahan Pelayan Penuh waktu serta Penabalan Sintua.





Dalam kegiatan tersebut turut hadir :

1. Bupati Tapanuli Tengah : Baktiar Sibarani

2. Wakil BUpati Tapanuli Tengah : Darwin Sitompul

3. Walikota Sibolga : H. Jamaluddin Pohan

4. Ketua DPRD Sibolga : Akhmad Syukuri Nazry Penarik

5. Wakil Ketua DPRD Tapteng : Willy Saputra Silitonga, SH

Dalam kegiatan, dilaksanakan penyerahan Surat Hibah Tanah untuk gereja dari keluarga besar Op. Sere yang diterima oleh Pdt. Donda Simanjuntak S. Th.



Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berlangsung sangat baik dengan tetap menjalankan prokes.