"Minggu IX Dung Trinitatis
Topik: POLIN MANGIHUTHON JESUS (MENGIKUT YESUS SECARA TOTAL)"

Ev: Lukas 12:49-53/Ep: Psalmen 82:1-8

Jend (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan: HKBP Sekarang Berkembang Dengan Baik

Kedua kalinya masyarakat Indonesia merayakan kemerdekaannya dengan suasana berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Itu disebabkan pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Jemaat HKBP Menteng Jl. Jambu Jakarta  merayakan HUT RI Ke - 76  di gereja (17/8/2021). Penyelenggara perayaan mengundang Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi,  Jend. (Purn), Luhut Binsar Panjaitan untuk menyampaikan pidato.

Dalam pembukaan pidatonya, beliau menyebutkan "kita harus bersabar dan berjuang memerdekakan tanah air tercinta ini dari gerakan pandemi Covid-19. Saya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah  berjuang  mengatasi pandemi ini."

Pada menit-menit berikut, Luhut Binsar menyampaikan "saya senang melihat  bahwa gereja HKBP sekarang berkembang dengan baik dengan pimpinan Ephorus yang turun ke bawah, menjemput dan pergi  menyelesaikan banyak masalah di bawah. Marilah kita mencontoh untuk kita semua, bisa memberikan teladan kepada sekeliling kita."


Tumbuhkan semangat untuk memperkokoh kembali fondasi-fondasi berbangsa dan bernegara kita. Sehingga asa dan harapan akan maju negeri ini. Terus tumbuh dalam hati dan sanubari seluruh rakyat indonesia, ucap Luhut Binsar Panjaitan.

Selamat dirgahayu ke-76 bagi Indonesia (B-TIK)

Pustaka Digital