"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Kadep Diakonia HKBP: Kita adalah anak Allah karena iman

P. Siantar, 19 Juni 2022

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, M.Th melayankan pewartaan firman pada Ibadah Minggu 19 Juni 2022 di HKBP Parsaoran Nauli, Distrik V Sumatera Timur. Berangkat dari Galatia 3:23-29, Ibu Kadep menyatakan kalau orang percaya telah menjadi anak Allah karena iman kepada Yesus. Dan oleh karena itulah maka sudah seharusnya kita tidak lagi memperlakukan orang lain hanya berdasarkan kebangsaan atau kesukuan, status sosial atau pun karena perbedaan kelamin. Tidak ada kelas di hadapan Allah karena kita semua adalah anak anak Allah.


Gereja HKBP Parsaoran Nauli dipimpin oleh Pdt. Jona Simanungkalit dengan dibantu 2 orang fulltimer.

Dalam ibadah tersebut juga diadakan evangelisasi koor Panitia Tahun Kesehatian 2024 untuk pengumpulan dana pembangunan rumah dinas yang lebih baik bagi para fulltimer yang melayani gereja ini.

HKBP menjadi berkat bagi dunia