"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Mutasi Pelayan di HKBP Distrik X Medan - Aceh




Minggu, (28/03/2021) Pdt. Henri Napitupulu, M.Th selaku Praeses Distrik X Medan Aceh, memimpin acara serah terima jabatan pendeta HKBP Ressort Srigunting. Serah terima jabatan diadakan diruang konsistori HKBP Ressort Srigunting. Melalui acara serah terima jabatan tersebut, maka pendeta HKBP Ressort Srigunting yang selama ini dipimpin oleh Pdt. Hiras Pangaribuan, S.Th. M.Psi., kini telah resmi dipimpin oleh Pdt. Darwin Sihombing, S.Th., yang sebelumnya melayani sebagai Kepala Biro Pembinaan HKBP. Segala pekerjaan dan tanggung jawab dan  tugas pelayanan di HKBP Srigunting resmi diserahkan dihadapan para parhalado dan MPSD Distrik X Medan Aceh. Setelah acara serah terima jabatan, Pdt. Henri Napitupulu ikut melayani dalam ibadah siang sebagai pengkhotbah. 




Dalam ibadah Minggu tersebut, Praeses Distrik X Medan mangojakhonon (mengukuhkan) Pdt. Darwin Sihombing, S.Th., dan memberangkatkan Pdt. Hiras Pangaribuan S.Th. M.Psi., menjadi pendeta HKBP Ressort Medan Sunggal. Pdt. Henri Napitupulu dalam sambutannya di acara ramah-tamah bersama dengan para parhalado, ruas dan para pelayan full timerHKBP Srigunting yang diadakan selepas ibadah siang berlangsung, menyampaikan dan mensosialisasikan program pimpinan HKBP terkhusus Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butar Butar untuk ikut menyelamatkan dan membantu Dana Pensiun HKBP dengan mensukseskan program “Gerakan Seribu Rupiah Perhari”.

#Komunikasi; Kordinasi; Kolaborasi & Konklusi



Koresponden: Pdt. Henri Napitupulu, M.Th. (Praeses Distrik X Medan-Aceh)


Pustaka Digital