PELANTIKAN & RAPAT PERDANA PANITIA JAMBORE SEKOLAH MINGGU HKBP 2024

Kamis, 18 Januari 2024, Pimpinan HKBP, Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, melantik Panitia Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024 dalam rangkaian ibadah yang dilayani Pdt. Samuel Sigalingging, M.Th., di Gedung Raja Pontas Lumbantobing, Pearaja-Tarutung, Tapanuli Utara.



Ka. Dep. Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bersedia memberikan hati dan pikirannya untuk melayani melalui kegiatan Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024. Pdt. Deonal menegaskan bahwa Pimpinan HKBP memiliki ekspektasi dan harapan yang tinggi untuk Kegiatan Jambore Sekolah Minggu tahun ini agar dapat mewujudkan target yang akan dicapai, sesuai dengan moto yang disepakati yaitu, “Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024 Hebat dan Spektakuler.” 


Ka. Dep. Koinonia juga mengharapkan kesungguhan masing-masing panitia untuk bekerja supaya kegiatan Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024 ini dapat terlaksana dengan sukses. Beliau juga menyebutkan bahwa kesediaan hati para panitia untuk bekerja dan melayani di kegiatan Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024 merupakan sebuah hal yang sangat mulia untuk menambah semangat panitia melakukan tugasnya. Pdt. Sinaga menegaskan bahwa Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024 ini harus diikuti oleh setiap perwakilan anak dari masing-masing distrik HKBP karena ditargetkan pada Jambore kali ini akan diikuti oleh 1000 orang anak dan sifatnya nasional.





Pdt. Toho Sinaga dipercaya sebagai Ketua Umum, Bvr. Marthalena Sinaga sebagai Ketua Pelaksana, Syamsinar Pangaribuan sebagai Bendahara. Mereka diharapkan mampu berkoordinasi dengan baik dengan setiap koordinator masing-masing seksi agar dapat melaksanakan Jambore Sekolah Minggu HKBP 2024 yang Hebat dan Spektakuler. Rapat ditutup dengan berfoto bersama dilanjutkan dengan makan siang. (DK-JDS)