Pemberdayaan Pelayan Gelombang I Usai Dilaksanakan

Pearaja, Tarutung – Pada Selasa (22/2) kegiatan pemberdayaan pelayan gelombang pertama telah selesai dilaksanakan. Pelatihan yang telah dilaksanakan sejak Senin (22/1) secara virtual itu diakhiri oleh sesi terakhir yang disampaikan oleh Dr. Sigit Triyono yang merupakan Sekretaris Umum Lembaga Alkitab Indonesia (LAI). 



 

Seusai sesi terakhir disampaikan, Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST., menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap narasumber yaitu Dr. Rumondang Napitu, Dr. Sigit Triyono, dan St. Albert Simanjuntak yang telah memberikan waktu, tenaga, dan wawasannya kepada seluruh peserta dan menyampaikan harapan agar kiranya pelatihan pemberdayaan pelayan ini akan terus berkembang dan mendorong pelayanan di HKBP ke arah yang lebih baik. 

 


Pelatihan ini ditutup dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Veri Siregar, M.Th., yang juga merupakan salah satu peserta pelatihan. Dalam ibadah, Pdt. Dr. Victor menutup acara secara resmi dan memberikan sertifikat peserta kepada Pdt. Saor Hutagaol, S.Th., (Pendeta ressort HKBP Pearaja) yang hadir secara langsung di Gedung Raja Pontas mewakili seluruh peserta yang tidak dapat hadir secara langsung.