Penyerahan Akta Notaris PA Elim HKBP

"Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan, kerja kerasmu tidak akan sia-sia" (1 Korintus 15:58b). Inilah yang menjadi kesaksian hidup yang dilihat dan dirasakan langsung oleh PA Elim di bawah kepemimpinan Pdt. Evelin Sihombing, M.Th ketika akhirnya akta notaris yang telah mereka perjuangkan serta usahakan selama ini akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.


Akta notaris yang beberapa waktu lalu telah ditandatangani di kantor notaris (7/92021) kini telah diserahkan kepada pimpinan PA Elim HKBP, Pdt. Evelin Sihombing, M.Th. Penyerahan akta ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt. Debora Sinaga, M.Th pada hari Kamis, 16 September 2021 disaksikan oleh Bpk. Pdt. Jonni Sihite dan beberapa pelayan yang bertugas di PA Elim HKBP.

Akta notaris yang telah diterima ini adalah bukti bagaimana keseriusan Kepala Departemen Diakonia HKBP bersama dengan pimpinan PA Elim HKBP sekarang dan jajarannya untuk membenahi administrasi dan kelengkapan dokumen kenegaraan yang dibutuhkan bagi PA Elim HKBP. Penyerahan Akta Notaris ini merupakan sejarah manis yang dicatatkan oleh Kepala Departemen Diakoni HKBP dan pimpinan Elim HKBP karena akta notaris ini merupakan akta notaris yang pertama sekali dilakukan sejak dari lahirnya PA Elim sejak dari kelahirannya pada 13 Februari 1955. Kiranya dengan penyerahan Akta Notaris ini PA Elim HKBP dapat berbuat lebih banyak dalam pelayanan bagi anak-anak yang kurang beruntung karena kehilangan orang tua yang mereka kasihi.