Sekjend HKBP: "Gereja Adalah Milik Tuhan Dari Dulu, Sekarang, Sampai Akhir Zaman"

MEDAN, hkbp.or.id - Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan menyampaikan pesan utama Transformasi HKBP yang menjadi tema tahun pelayanan HKBP 2021. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi narasumber dalam pemberdayaan Majelis HKBP Resort Immanuel, Jl. Sei Brantas, Sabtu, 6 November 2021.


"HKBP tetap HKBP namun bertransformasi dalam kualitas. Menjadi lebih lincah, berenergi, bersemangat, lebih baik, dan indah dalam menjadi berkat bagi dunia," terang Pdt. Tinambunan.


Kegiatan pemberdayaan saat ini berlangsung di Gedung Sekolah Minggu HKBP Immanuel Resort Immanuel dan ditayangkan secara langsung melalui kanal Youtube HKBP Immanuel Resort Immanuel. Terpantau ada 58 peserta yang hadir dalam pemberdayaan tersebut.

Transformasi dalam tubuh gereja selalu beriringan dengan kerendahan hati seluruh warga jemaat dan pelayan di gereja. Kerendahan hati dapat mencegah perasaan negatif menguasai dan memiliki di tengah gereja.

"Tidak ada kata sombong dalam kamus pelayan Tuhan! Gereja adalah milik Tuhan dari dulu, sekarang, sampai akhir zaman," ucap Pdt. Tinambunan.



Setelah paparan dari Pdt. Tinambunan, sesi dilanjutkan dengan tanya jawab yang dipandu oleh Pdt. Aldemak Simanjuntak, Pendeta Resort HKBP Immanuel.


SKS-NS

Pustaka Digital