"Dungi ninna Jahowa ma: “Ingkon bohingKu donganmu mardalan, asa Hutogihon ho tu hasonangan.”

Lalu Ia berfirman: “Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu.”"

Musa 33 : 14

Sekretaris Jenderal Pimpin Orientasi Rapat MPS HKBP


HKBP menyelenggarakan Rapat Majelis Pekerja Sinode, Senin-Rabu (19-21/9/22), di Gedung Raja Pontas Lumbantobing, Pearaja Tarutung. Rapat ini sangat penting dan potensial dalam tubuh gereja HKBP. Program-program strategis yang merupakan turunan Renstra HKBP yang ditetapkan di Sinode Godang  dan anggaran Tahunan HKBP ditetapkan pada rapat ini. Selain itu, Rapat MPS juga berwenang membentuk Badan, Komisi dan Yayasan jika dibutuhkan dalam pengembangan pelayanan HKBP.       


Demi lancarnya Rapat MPS HKBP yang akan dibuka secara resmi oleh Ompu i Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar pada Selasa (20/9/2022), malam ini (19/9/2022) pukul 18.00,  Sekretaris Jenderal, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST didampingi Kepala Departemen  Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th  memimpin Orientasi Rapat MPS.                                     Pdt. Victor  menerangkan kepada peserta mengenai  bahan-bahan,  jadwal dan tata tertib rapat.        

                


Pdt. Victor mempersilahkan  peserta memberi tanggapan dan masukan atas penjelasannya. Beberapa  peserta memberi pertanyaan dan masukan mengenai jadwal, bahan dan pembagian kelompok. Kembali Pdt. Victor memberi keterangan atas tanggapan, masukan dan pertanyaan peserta.  



Sesi orientasi diakhiri, Pdt. Victor dengan menegaskan  agar peserta membaca bahan atau dokumen yang akan dibahas dalam rapat. (B.TIK)

Pustaka Digital