"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Serah Terima MPH PGI Wilayah Kepri

Batam (20/4/21), “Hidup adalah kesempatan, hidup selalu dinamis dan bukan statis. Bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain. Dalam hal ini Yakobus mengajak kita untuk mempunyai rencana atau program ke depannya. Tetapi bukan rencana untuk kepentingan pribadi dan kelompok saja, namun di dalam rencana tersebut ada rancangan Tuhan. Marilah kita terus mengalami pertolongan Tuhan dalam kehidupan kita dan yakin bahwa Tuhan adalah gembala kita dalam setiap rencanaNya.” Demikian kutipan khotbah yang disampikan oleh Pdt. Renova Jhonny Sitorus, Praeses Distrik Kepulauan Riau yang memberikan perhatiannya kepada anggota persekutuan gereja Indonesia di wilayah Kepulauan Riau dalam ibadah bulanan yang bertempat di Gereja Toraja jemaat Batam. 



Dalam ibadah ini, kaum perempuan juga turut dalam persekutuan gereja Indonesia wilayah Kepulauan Riau dan memberikan persembahkan lagu pujian. 





Dalam ibadah ini juga dilaksanakan acara serah terima Ketua umum PGI Wilayah Kepri periode 2015-2020, yakni Pdt. Pinda, kepada Ketua Umum periode 2020-2025, Pdt. Renova Jhonny Sitorus serta penyampaian tongkat estafet yang telah dilaksanakan sebelumnya untuk dilanjutkan dengan baik dimana di dalamnya terdapat harapan agar pelayan di PGI Wilayah Kepri pada periode ini menjadi berkat bagi Kepri dan dunia. (SKP_JS)




Pustaka Digital