"Alai didok ma tu ibana: Dipalua haporseaonmi do ho, inang! Mardame ma ho laho! Sai malua ma ho sian parniaeanmi!

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!""

Markus 5 : 34

Walk the Talk, Ephorus Terus Pantau dan Tindak Lanjuti HKBP Adian Padang dan Perkampungan Jetun Silangit

"Anggia, pananget jo da. Asa tapantau jo Jetun Silangit i," (Dek, perlambat laju mobil, supaya kita monitor dulu Jetun Silangit) celetuk Ephorus, dalam perjalanan darat Pearaja Tarutung menuju Medan, pada hari Kamis, 25 Maret 2021.


Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar terus memantau pembenahan Perkampungan Pemuda Jetun Silangit. Baik melalui komunikasi via telepon kepada Kepala Pengelola, Pdt. Agus Manullang, maupun ketika melintas disela-sela perjalanan pelayanannya. Sebelumnya, Ephorus telah mengunjungi Jetun Silangi pada Sabtu, 20 Maret 2021. Berita mengenai kunjungan tersebut dapat di baca di tautan berikut: https://hkbp.or.id/article/mantap-perkampungan-pemuda-jetun-silangit-siap-jadi-pusat-pemberdayaan


Demikian juga terkait pembangunan HKBP Adian Padang Ressort Sipahutar, Tapanuli Utara. Ephorus terus memonitor pembangunan gereja yang sudah berusia ratusan tahun ini. Ephorus pernah mengunjungi gereja tersebut pada Minggu 14 Maret 2021. Dalam tautan berita kunjungan tersebut, juga dicantumkan nomor rekening pembangunan gereja. (https://hkbp.or.id/article/ephorus-hkbp-penyakit-sulit-tidur-dan-bersungut-sungut-membuat-manusia-sulit-bersukacita)


Mengenai revitalisasi Perkampungan Pemuda Jetun, Silangit, dan renovasi HKBP Adian Padang, keduanya terbuka kepada setiap jemaat yang turut berkeinginan untuk memberi dukungan secara materi melalui donasi kepada nomor rekening yang telah tertera di kedua tautan link di atas, dan mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang sudah mengirimkan donasinya dan dukungan dalam bentuk doa. (SKE_JFS)