"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Persiapan Resort HKBP Marturia Distrik XX Kepulauan Riau

Batam, 25/4, Gereja Buruh dan Pemuda HKBP Marturia diresmikan oleh Praeses HKBP Distrik XX Kepri,  Pdt. Renova Jhonny Sitorus,  STh  menjadi Persiapan Resort Marturia dengan No SK: 043/D.XX/SK/IV/2021. Pendeta persiapan Resort dilayani oleh Pdt. Juni Saor Parasian Sirait, STh.

Ibadah Minggu Jubilate, ibadah peresmian persiapan Ressort  di Gereja Buruh dan Pemuda HKBP Marturia dipadu dengan Pesta pembangunan rumah dinas Pendeta Resort, yang dirangkai dengan Kebaktian, dan dilanjutkan Tortor,  Lelang,  dan Pujian trio rangkaian kegitan ini untuk pengumpulan dana pembangunan rumah tinggal pimpinan Persiapan Resort marturia dengan  mengikuti protokol kesehatan yang baik, sesuai dengan arahan pemerintah.


Dalam khotbah,  Praeses, Yang Tertulis di 1 Yohannes 3:19-24, menekankan bahwa persiapan Ressort ini mengajak kita untuk  lebih serius dan berkerja keras lagi, sebab akan ada tanggungjawab yang harus kita emban di dalam persiapan Ressort ini. Firman Allah menguatkan kita, bahwa saling mengasihi satu sama lain akan menolong kita untuk melalui hari hari kita, persiapan ini dan yang akan menjadi resort yang penuh di HKBP,Ujar Praeses HKBP Distrik XX Kepri, Pdt. Renova Jhonny Sitorus.

 

Dikegiatan Persiapan Persiapn Ressort ini, dihadiri olah : Bapak Jumaga Nadeak , Ketua DPRD Propinsi Kepri, dan juga MPSD Distrik XX Kepri, Padeta Ressort Barelang dan Parhalado ressort barelang. (J.S)



Pustaka Digital