"Nunga mangungkor ahu sahat tu bona ni angka dolok, ransangransang ni tano on pe nunga tarsordak humaliang ahu ro di salelenglelengna. Alai dipanangkok Ho ngolungku sian godung ale Jahowa Debatangku.

Di dasar gunung-gunung, Aku tenggelam ke dasar bumi; pintunya terpalang di belakangku untuk selama-lamanya. Ketika itulah Engkau naikkan nyawaku dari dalam liang kubur, ya TUHAN, Allahku."

Jona 2:7

Retreat Pelajar Sidi HKBP Perkembangan Agkatan 2020

Tapanuli Utara, tempat retreat Pelajar Sidi HKBP Perkembangan Resort Perkembangan, Distrik VI Dairi, tepatnya di Perkampungan Pemuda Jetun Silangit. Selama dua hari (3-4/02/20021) pelajar sidi menerima pembekalan dari Pdt. Nikson Siburian, MTh, Pendeta HKBP Resort Perkembangan dan Biv. Betti Lasmaria Siagian. Pelajar sidi disegarkan kembali  dengan Firman Tuhan yang dipelajari selama ini. Besar harapan kepada pelajar sidi yang berjumlah 59 orang, nantinya dapat mengaktualisasikan imanya dalam perbuatannya di kehidupan sehari-hari.


Setelah seharian melakukan retreat di Perkampungan Pemuda Jetun Silangit, pelajar sidi dan pelayan yang mendampingi datang berkunjung ke Kantor Pusat HKBP (04/02/20211). Pelajar sidi diajak mengenal HKBP lebih mendalam sehingga akan membuatnya tetap cinta HKBP.

Kerinduan pelajar sidi datang ke kantor pusat ingin bertemu dengan pimpinan HKBP atau salah satu pimpinan HKBP.  Namun saat itu, semua pimpinan HKBP berada di Medan menerima alih tugas Dewan Pembina Yayasan dan Badan Penyelenggara Pendidikan (BPP) HKBP. Mewakili pimpinan HKBP, kunjungan pelajar sidi disambut hangat Kepala Biro Pembinaan, Pdt. Dr. Enig Aritonang dan diakhiri foto bersama. (FSMM)