"Laos didok ma tu nasida: “Boasa songon i biar rohamuna? Dia do umbahen soada haporseaon di hamu?”

Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?""

Markus 4:40

Tranformasi: Lincah, Cepat dan Manis


Batam (4/6), Praeses HKBP Distrik XX Kepulauan Riau, Pdt. Renova Johnny Sitorus, STh membukan kegiatan pembekalan Virtual Account yang dilaksanakan di HKBP Palmarum Ressort Pamarum. Peserta pembekalan ini dihadiri 72 Peserta secara on site dan 18 secara Virtual. Ibadah pembukaan dilayani oleh Pdt. Jones F. Simamora, S.Th, dalam penjelasan Firman Allah yang tertulis dalam Mazmur 16:1, bahwa setiap jemaat diyakinkan bahwa Allah tempat perlindungan umat dan harta Allah.


Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST menerangkan tentang Virtual Account adalah wujud dari pelayanan yang bertransformasi seperti metamorfosa kepongpong menjadi kupu-kupu. Oleh karenea itu virtual account ini merupakan sarana percepatan dalam pelaksanaan pengiriman persembahan ke pusat dan dapat diketahui secara cepat. Kerjasama nomor virtual account yang telah dibangun HKBP kepada Bank BRI dan Mandiri telah diserahkan kepada ressort masing-masing. 


Di sela sesi, Sekretaris Jenderal juga menyampaikan piagam penghargaan atas persembahan ke pusat kepada HKBP Ressort Batam, Mahanaim dan Nommensen Kota Piring.


Dalam diskusi, para peserta memberikan dukungan dan menyampaikan terima kasih atas penjelasan dari Sekjend HKBP atas arahan dan pembinaan pada hari ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Panitia Tahun Pemberdayaan HKBP Distrik XX Kepulauan Riau, St. dr. Sahat Siahaan, MARS.


Pustaka Digital